Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis

Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis

Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis - Menderita Siplis Raja Singa, Kencing Nanah,atau Penyakit Kelamin Lainnya, Tak Usah resah, konsultasikan dan segera obati penyakit yang Anda derita dengan Memesan Obat Herbal De Nature Indosesia, Dan Kami Menyediakan berbagai Obat untuk Keluarga atau kerabat Anda. Tunggu apalagi, pesan dan konsultasikan sekarang. 

Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis
Penyakit Sifilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh treponema pallidum. Bakteri Treponema Pallidum masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, seperti selaput lendir di vagina atau mulut dan melalui kulit.

penyakit-sifilisBagaimana cara penularan Penyakit Sifilis?

Penularan sifilis biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti penularan melalui ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema Pallidum menginfeksi maka bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, lalu menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah.
Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis Sifilis bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi oleh sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.

Bagaimana Gejala Penyakit Sifilis?

Gejala sifilis dapat dilihat berdasarkan tahapan infeksi Treponema Pallidum menjadi empat fase, yaitu:

1. Fase Primer Penyakit Sifilis

Ciri : Terbentuk luka akan muncul sekitar 3-4 minggu setelah infeksi.Luka atau ulkus yag tidak terasa sakit pada tempat terinfeksi, seperti pada penis, vulva, dan vagina. Ulkus juga ditemui di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari. Ulkus mulai timbul sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi suatu luka terbuka tanpa disertai rasa sakit. Ulkus tersebut tidak mengelurkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang menular.

2. Fase Sekunder Penyakit Sifilis

Ciri: Ruam kulit muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi. Ruam bisa hilang meskipun tidak diobati, tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam baru dan juga muncul ulkus di mulut. Penderita akan mengalami beberapa peradangan, seperti pelebaran dan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya, peradangan mata, tulang dan sendi, ginjal, hati, juga selaput otak.
Cara Pemesanan Obat Sipilis | Obat Sipilis - Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala,tetapi terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Penderita juga mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai rasa sakit. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan protein masuk kedalam urin. Peradanagan hati bisa menyebabkan penyakit kuning (Jaundice). Adapun peradangan pada selaput otak (Meningitis sifilitik akut) akan menimbulkan gejala seperti menyebabkan sakit kepala, kerontokan, kutulian, tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.

3. Fase Laten Penyakit Sifilis

Ciri: Pada fase ini tidak ada gejala sama sekali, seperti sembuh. Berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun, namun bisa muncul kembali yang didukung oleh beberapa faktor, seperti menurunnya sistem imunitas, perilaku seksual yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, merokok, pola hidup yang tidak bersih, pemaparan ulang bakteri Treponema Pallidum.

4. Fase Tersier Penyakit Sifilis

Ciri: Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya, tetapi timbul berbagai gejala seperti sifilis tersier jinak, sifilis kardiovaskuler dan neurosiilis

5. Sifilis tersier jinak

Ciri: Adanya gumma (benjolan) diberbagai organ, tetapi yang paling sering adalah pada kaki dibawah lutut, batang tubuh bagian atas wajah, dan kulit kepala.



Jika benar Anda Menderita Sakit Sipilis , Segeralah untuk melakukan pengobatan secara Cepat dan akanmerusak susunan syaraf lainnya dan dapat juga keharmonisan keluarga.
Pesan sekarang Hubungi 0819 0809 3245 

Solusi Penyaki Sipilis Raja Singa


Kelebihan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Beda Penyakit, Sudah pasti berbeda Cara Pengobatan dan Obatnya
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya Anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
CARA PEMESANAN OBAT PADA KAMI

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim menggunakan via jasa TIKI / JNE / POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Subagyo, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0819 0809 3245 / 085778220670
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Subagyo, Telah Transfer Rp. 295.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0819 0809 3245

Cara Mengobati Kutil Dari Luar dan Dalam

* Perhatian :- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy Anda)
" KAMI SELALU ADA UNTUK ANDA "